Sunday, December 25, 2016

Karena Keunggulanya, Bright Gas 12kg Semakin Diminati


Pertamina solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan - PT.Pertamina selalu memberikan produk yang berkualitas, salah satu produknya adalah Bright Gas. Dengan berbagai varian ukuran tabung, Para konsumen berhak memilih untuk kebutuhan mereka masing-masing yang bisa dikondisikan sesuai keadaan yang ada di dalam rumah atau bahkan kondisi usaha dibidang kuliner. Adapun varian ukuran tabung Bright Gas yakni 5,5 kg, 12 kg, dan 220 gram.
Pertamina mulai meluncurkan Bright Gas 12 kg sebagai salah satu alternatif pengganti Gas LPG 12 kg yang sempat mengalami kenaikan. Karena seperti yang kita ketahui bahwa Gas  12 kg dan Bright Gas 12 kg sama-sama bahan bakar yang dikeluarkan oleh pihak Pertamina sebagai bahan bakar minyak non subsidi.
Namun ada perbedaan tersendiri dari kedua produk tersebut, Seluruh tabung Bright Gas, termasuk Bright Gas 12kg memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk lain keluaran Pertamina yakni terdapat katup pengaman ganda atau disebut dengan Double Spindle Valve System. Katup pengaman ganda inilah yang dapat membantu anda lebih aman dari kebocoran.
Ketika salah satu katup tersebut rusak atau lecet, gas yang ada dalam tabung tersebut tidak akan langsung keluar dari tabung dan secara otomatis akan tertahan oleh katup pengaman. Artinya penggunaan Bright Gas 12 kg jauh lebih aman jika dibandingkan dengan LPG 12kg. Oleh sebab itu Bright Gas merupakan LPG Aman jika digunakan untuk sehari-hari karena keunggulanya yang fantastis.
Selain memiliki beberapa keunggulan, tabung Bright Gas 12kg hadir dengan warna yang cantik dan menarik yakni warna ungu dan merah muda. Warna tersebut sangat cocok bagi ibu-ibu yang ingin memiliki suasana dapur menjadi ceria dan menyenangkan. Warna ungu dan warna merah muda merupakan warna identik yang disukai oleh para wanita termasuk ibu-ibu. Oleh sebab itu, pilihan menggunakan Bright Gas 12 kg ini sangat cocok bagi anda penggemar warna tersebut.
Bright Gas 12 kg merupakan Bright Gas Hemat yang sangat cocok digunakan untuk ibu-ibu dan juga sangat praktis karena tidak perlu sering mengganti karena kehabisan gas. Karena seperti yang kita ketahui bahwa ukuran tabung Bright Gas 12kg merupakan ukuran yang paling besar yang dikeluarkan oleh pihak Pertamina, kemungkinan besar anda tidak sering mengganti tabung tersebut karena akan jauh lebih hemat dan praktis.
Karena beberapa keunggulan tersebut, Bright Gas 12kg semakin diminati oleh banyak orang. Dan perlu diketahui bahwa tata cara meggunakan serta memasang Bright Gas tidaklah sulit bagi ibu-ibu karena seluruh tabung Bright Gas telah dilengkapi dengan petunjuk sticker penggunaan. Pertamina solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan juga menawarkan Bright Gas Layar Antar melalui contact 500.000.

No comments:

Post a Comment